SELAMAT MENGUNJUNGI BLOG JOKAM CYBER COMMUNITY, MOBILE CHAT MIG33, [Berpengaruh tidak terpengaruh} kunjungi juga di www.jokamig.blogspot.com

Rabu, 16 November 2011

" SOMEBODY Asked ME "




Adalah buku kumpulan tanya jawab melalui E-mai
Berisi 85 daftar bahasan dengan 527 halaman
Anda dapat memiliki buku ini dengan mengganti
ongkos cetak seharga Rp 100.000,-
Pemesanan melalui menu Contact yang ada di web Lantabur TV
( Biaya pengiriman ditanggung pemesan )

Bagi anda yang sudah login di web Lantabur TV
dapat menggunakan fasilitas :
- Ummat Bertanya Ustadz Menjawab -
Tanya - Jawab Melalui E-mail bersama Ust.Aceng karimullah

Adapun penjelasan lengkap tentang buku "SOMEBODY Asked ME"
Silahkan anda baca artikel dibawah ini.

Kegiatan dakwah tidak mesti harus dengan bahasa lisan dan dikumandangkan dari atas sebuah podium. Dakwah juga bisa dengan “pena” (bahasa tulisan), bahkan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi (internet) dan jejaring sosial.Kalimat-kalimat dakwah pun tidak mesti dalam bentuk kalimat formal dan kaku tapi bisa juga dalam gaya bahasa yang santai dan lugas (tapi tetap serius) yang mudah dipahami oleh objek dakwah..



Sedangkan materi dakwah tidak hanya terbatas pada urusan sorga dan neraka (kehidupan akhirat) tapi harus mencakup semua aspek kehidupan dan kesehari-harian sehingga tercapailah tekad kita sebagai muslim bahwa “sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidup dan matiku hanyalah untuk mencari ridho Alloh tuhan seru sekalian alam”.


Inilah yang akan kita temukan dalam buku "SOMEBODY Asked ME ", jawaban-jawaban atas berbagai pertanyaan menyangkut masalah kesehari-harian beribadah dan bermasyarakat, dari soal aqidah dan ibadah sampai soal rumah tangga maupun pemilu, disajikan dengan kalimat-kalimat santai (malah terkadang kocak) tapi serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar